Jumat, 05 Oktober 2018

Distributor Conwood di Makassar | 0811.466.773

Distributor Conwood Makassar Karurung | 0811.466.773

Conwood merupakan produk inovatif pengganti kayu berkelas premium terbuat dari campuran semen dan serat selulosa yang dihasilkan melalui proses dan material yang ramah lingkungan, 100% bebas asbes sehingga aman digunakan.

Produk Conwood mudah diaplikasikan dengan cepat tetapi memiliki kualitas tampilan yang tidak kalah dengan kayu alami, mulai dari tampilannya hingga teksturnya. Dibandingkan dengan material kayu, Conwood memiliki berbagai keunggulan antara lain lebih tahan terhadap api, tahan air, tahan cuaca, anti rayap, awet, dan ramah lingkungan. Proses pemasangannya mudah.

Conwood material pengganti kayu yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen maka diharapkan produk Conwood akan berkontribusi mengurangi penebangan pohon secara signifikan dan diharapkan dapat menginspirasi semua pihak untuk mendukung upaya pembangunan lingkungan di masa depan.

Divisi Conwood
1. Home Solution
Memproduksi dan mengembangkan Rumah Conwood dan perlengkapannya, seperti rangka jendela, kusen pintu dan jendela

2. Commercial Solution
Memproduksi dan mengembangkan outdoor furniture untuk kebutuhan Hotel, Restaurant dan Cafe

3. Industrial Solution
Memproduksi dan mengembangkan produk dekoratif yaitu produk pengganti kayu untuk berbagai aplikasi dekoratif seperti aplikasi dinding, aplikasi lantai dll

Produk
1. Aplikasi Lisplank dan Plafon
Conwood Eave : memiliki tampilan mirip kayu jati dan tampilan kayu alami yang bertekstur pada atap, serta menghilangkan kekhawatiran atas masalah rayap pada atap .
Conwood Lath : digunakan untuk melapisi langit-langit atau dinding dengan cara pemasangan yang mudah. Sangat cocok digunakan untuk pekerjaan desain interior dan mempercantik eksterior bangunan.
Conwood Ceiling Border : digunakan untuk menutupi semua sambungan di dinding dan plafon, dapat menghiasi plafon secara sempurna.

2. Aplikasi Dinding
Conwood Lap SidingG-Series, Conwood Lap Siding BG dan Conwood Decorative Panel : produk serba guna dan mudah dipasang yang cocok untuk dinding interior maupun eksterior. Memberikan tampilan modern pada rumah dengan model kayu bertekstur.
Conwood Mould : menutupi celah antara dinding dan lantai rumah, sebuah solusi elegan untuk mencegah kotoran menempel di bagian bawah dinding.

3. Aplikasi Lantai
Conwood Decorative Deck : dipasang di atas beton untuk memberikan tampilan lantai kayu yang elegan pada semua ruang interior atau eksterior. Cocok untuk pemakaian di luar ruang seperti teras dan sekitar kolam renang. Produk ini terbukti tahan lama sehingga merupakan solusi jitu untuk mengatasi kerusakan karena lapuk akibat kelembapan yang tinggi.
Conwood Deck 12” : memberikan tampilan lantai kayu asli pada ruang apa saja. Conwood Deck kuat dan tahan lama, dengan pemasangan yang cepat dan mudah, merupakan solusi yang ramah lingkungan dan sangat cocok untuk segala kondisi

4. Aplikasi Dekoratif
Conwood Plank 1” &Conwood Plank 2”:produk multiguna dapat digunakan dalam berbagai keperluan, dan memberikan tampilan modern nan klasik pada ruang apa saja, menghadirkan nuansa kayu dekoratif dalam rumah dan bangunan lainnya.
Conwood Decorative Stairs : untuk bahan penutup lantai anak tangga. Disamping tampilan menyerupai kayu, memiliki keunggulan yang tahan lama.
Conwood Sunshade : pilihan untuk secondary skin yang dapat melindungi rumah dari paparan sinar matahari langsung Conwood Fence : pagar yang mudah dipasang menghadirkan kemananan untuk properti, selain memberikan tampilan elegan dan alami pada rumah

Agen Conwood Makassar Karurung | 0811.466.773 | Jl. Abdullah Daeng Sirua No 99 Makassar | alamat lengkap klik link Maps dibawah ini :


#jualConwoodDiMakassar #distributorConwoodDiMakassar #hargaConwoodDimakassar #conwoodMakassar #apaItuConwood #tokoJualConwoodDiMakassar #conwoodKarurung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Informasi legkap mengenai produk Karurung bisa mengirim email ke karurung34@gmail.com. atau kirim WA ke 0811466773